Menuju Akhir Ramadhan, Kasus Positif Covid 19 di Subang Kembali Tinggi

Menuju Akhir Ramadhan, Kasus Positif Covid 19 di Subang Kembali Tinggi
0 Komentar

SUBANG – Akhir ramadhan, angka positif Covid 19 di Subang melonjak tajam. Per hari Jum’at 7 Mei 2021, terkonfirmasi 120 orang. Sehingga total kasus positif Covid 19 di Subang, tembus angka 5.334 orang.

Kepala Dinas Kesehatan, dr Maxi menegaskan jika himbauan pemerintah untuk tidak melakukan mudik merupakan nyata adanya, bukan rekayasa, dan mengada-ngada.

“Terbukti, menjelang akhir ramadhan angka positif Covid 19 melonjak tajam, makanya saya juga serba salah, sekarang kalau lihat di pasar, di pusat pertokoan modern, masyarakat sudah tidak bisa dicegah,” paparnya, saat ditemui usai mengisi materi Germas di Gor Gotong Royong, Jum’at (7/5).

Baca Juga:Sosialisasi Germas, Linda Megawati: Jangan Kendor Terapkan Protokol KesehatanViral Subang-Bandung Dipagar Besi, Ini Kata Polisi

Dia menegaskan sekaligus mengajak pada masyarakat, untuk tidak abai terhadap protokol kesehatan.”Ayolah kita sama-sama perangi Covid ini dengan saling mengingatkan, dan tidak kendor untuk menerapkan protokol kesehatan,” tukasnya. (idr)

0 Komentar