Kapolres Subang dan Danyon 312 Kalahitam Subang ke Pos Pam Panorama Pamanukan

Kapolres Subang dan Danyon 312 Kalahitam Subang ke Pos Pam Panorama Pamanukan
0 Komentar

PAMANUKAN- Kapolres Subang dan Danyon 312 Kalahitam Subang beserta Rombongan ke Pos Pam Panorama Pamanukan, Minggu (9/5).

Kapolsek Pamanukan Kompol Undang Sudrajat SH mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka monitoring pengamanan larangan mudik termasuk di Jalur Nasional Pantura.

“Kapolres berpesan agar menjelang lebaran ini, anggota tetap bersiaga dalam segala hal baik berkaitan dengan pemudik maupun hal yang ada di masyarakat sekitar,” kata Kompol Undang.

Baca Juga:Ada Apa dengan Terorisme di Wilayah Pantura SubangTak Terima Ditindak, Anggota DPRD Tabrak Polantas

Hingga saat ini terpantau pemudik baik roda dua maupun roda empat yang melewati jalur Pantura terbilang minim. kendaraan yang melintas saat ini didominasi oleh masyarakat lokal yang berpergian serta kendaraan truk yang mengangkut sembako.

“Jalan Pantura masih sepi masih sangat lengang, ini berbeda tentunya dengan tahun-tahun biasanya ketika musim mudik hari-hari seperti ini menjelang lebaran sudah ramai. Tapi ini terlihat lengang,” imbuhnya.

Ia juga telah, memberikan pesan terhadap anggota yang bertugas terkait commander wish pimpinan.

“mudah-mudahan kita semua tetap diberi kesehatan di tengah pandemi ini dan petugas yang berjaga juga senantiasa dapat melaksanakan ibadah dan sehat,” ucapanya. (ygi)

0 Komentar