Tak Lagi Jabat Anggota DPR RI, Bang Ara Tetap Peduli, Salurkan Paket Lebaran Untuk Kader PDIP di Subang

Tak Lagi Jabat Anggota DPR RI, Bang Ara Tetap Peduli, Salurkan Paket Lebaran Untuk Kader PDIP di Subang
0 Komentar

SUBANG– Jelang Hari Raya Idul Fitri, Ketua Umum Taruna Merah Putih Maruarar Sirait salurkan 1209 paket lebaran untuk pengurus DPC PDIP Subang hingga ranting.

Terbukti, walaupun sekarang sudah tidak lagi menjabat sebagai anggota DPR RI, namun masih terus memperhatikan konstituennya. Ia tidak pernah melupakan sejarah, bang Ara setiap tahunnya selalu memperhatikan kader kadernya di akar rumput.

Ditengah pandemi Covid 19 yang masih belum juga pergi dan suasana menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, Maruarar sirait melalui Taruna Merah Putih tengah membagikan ribuan paket lebaran untuk para kader PDI Perjuangan di tingkat DPC, PAC dan Ranting dapil Sumedang Majalengka Subang (SMS), pada Minggu (09/05)

Baca Juga:Kementan Awasi Keamanan dan Stok Daging Jelang LebaranIsi Bulan Ramadhan, DPD Golkar Jabar Gelar Istigosah

Ketua DPC PDIP Subang Maman Yudia mengucapkan terimakasih atas perhatian Bang Ara bagi kader akar rumput di Kabupaten Subang. Menurutnya Bang Ara selalu menggunakan prinsip dan memberikan bukti dari slogan Jas Merah.

“15 tahun bertugas di Dapil SMS, nah di Subang juga bang Ara selalu jadi contoh. Hari ini memberikan kabar bahagia dengan paket lebaran yang disampaikan pada kader-kader di Subang,” kata Maman.

Sementara itu, Ketua DPRD Subang H. Narca Sukanda S.Sos mengatakan kegiatan ini adalah bukti kecintaan bangsa Ara pada kader PDIP di Kabupaten Subang.

“Insyaallah mudah-mudahan bermanfaat dan kita sama-sama memberikan keberkahan. Ada beragam cara untuk membantu dan di momentum lebaran ini kita harus tetap bergotong royong dan peduli sesama. Bang Ara memberkan contoh bagaimana silaturahmi dan berbagi ini, ini tentu akan sangat bermanfaat bagi kader,” imbuhnya

Sementara itu, perwakilan dari Padepokan Silat Ciung Wanara juga menyampaikan rasa terimakasih atas kepedulian Bang Ara khususnya bagi kalangan seni dan budaya.

“Bang Ara sejak dulu konsisten memperhatikan3 pegiat seni dan budaya. Hari ini beliau juga memberikan paket lebaran untuk kami bantu kami mengucapkan banyak terima kasih pada beliau,” ucapanya.

Senada, Ketua PAC PDIP Kecamatan Cipunagara Dang Agung mengatakan, paket lebaran yang diberikan Bang Ara ini tentunya merupakan sebuah kado yang dapat mempererat silaturahmi.

0 Komentar