ISNU Kabupaten Purwakarta Kawal 250 Beasiswa S1

ISNU Kabupaten Purwakarta
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES SIAP KAWAL: ISNU Kabupaten Purwakarta siap mengawal program 250 beasiswa untuk pelajar dari Kemendikbud.
0 Komentar

PURWAKARTA-Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Purwakarta menegaskan komitmennya dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) NU. Yakni, dengan mengawal program 250 beasiswa kuliah S1 Kemendikbud RI Tahun 2021 bagi pelajar NU. “Pada tahun ini kami siap mengawal 250 beasiswa kuliah S1 untuk pelajar dari kalangan NU. Adapun untuk kuliahnya nanti bisa di mana saja,” kata Sekretaris ISNU Purwakarta, Ceceng Abdul Qodir saat dihubungi melalui gawainya, Senin (10/5).

Beasiswa tersebut, sambungnya, tak hanya untuk biaya akademik saja tapi juga menanggung biaya sehari-hari penerima beasiswa. Sehingga, diharapkan selama kuliah bisa fokus belajar dan melakukan kegiatan-kegiatan yang mengarah pada peningkatan kualitas diri. “Langkah ini kami anggap perlu, demi peningkatan kualitas SDM NU di masa depan. Khususnya NU Purwakarta. Dan kami menyadari ISNU punya kewajiban di ranah itu. Menyiapkan kader terbaik,” ucap Ceceng.

Dihubungi terpisah, Ketua ISNU Kabupaten Purwakarta Ahmad Syahroni menyebutkan, pihaknya juga membahas persiapan pengawalan Pilkades Purwakarta 2021. Menurutnya banyak kader ISNU maupun NU yang bakal maju pada pilkades. Karenanya, ISNU sudah mempersiapkan langkah-langkah strategis sejak dini. “Kami ingin menyatukan dan merapatkan barisan demi cita-cita terbaik,” kata Roni.(add/sep)

 

0 Komentar