Malam Ini Pemudik dengan Kendaraan Bermotor Padati Jalur Pantura, Polisi: Jalan Kami Tutup Total

Malam Ini Pemudik dengan Kendaraan Bermotor Padati Jalur Pantura, Polisi: Jalan Kami Tutup Total
0 Komentar

PATOKBEUSI- Malam H-2 menjelang lebaran, pemudik berkendara dengan sepeda motor dan kendaraan pribadi masih ramai di Jalur Pantura.

Dari laporan yang diterima Pasundan Ekspres, Jalur Pantura dari arah Jakarta menuju Cirebon tepatnya di Perbatasan Karawang-Subang yakni Pos Pengamanan Gamon begitu ramai oleh pemudik.

Aparat gabungan dari Polsek Patokbeusi, Koramil, Dishub serta petugas lain terus berjaga dilokasi. Kini jalan tersebut juga ditutup total.

Baca Juga:Hari Terakhir Kerja, Rawabadak Dua Kali Lebih Macet oleh Bubaran Buruh PT TaekwangH-2 Lebaran TKI Asal Subang, Pulang Tinggal Nama

“Betul, ditutup total. Saat ini ramai sekali,” ucap Kapolsek Patokbeusi Kompol H. Kasidi saat dikonfirmasi Pasundan Ekspres Selasa (11/5) malam.

Bahkan hingga saat ini, pukul 22.50 WIB ribuan kendaraan pemudik masih tertahan.

“Banyak sekali, masih ramai,” tambahnya.

Disisi lain dari informasi yang diterima, banyak juga pemudik yang melewati jalan tikus agar bisa melewati pos penjagaan tersebut.

“Ada yang lewat jalan gang, jalan ragasi. Kewat jalan-jalan alternatif untuk bisa mudik, di jalan gang juga ramai, banyak yang antri,” kata salah seorang warga Dulhadi.

Di lini media sosial juga ramai foto terkait kondisi terupdate jalan Pantura yang ditutup total akibat lonjakan pemudik menuju Jawa Tengah dan sekitarnya yang begitu membludak. (ygi/idr)

0 Komentar