Hotel Nalendra Plaza: Diskon Kamar 50 Persen Hingga Paket Halal Bihalal Hanya Rp55 Ribu 

Hotel Nalendra Plaza: Diskon Kamar 50 Persen Hingga Paket Halal Bihalal Hanya Rp55 Ribu 
0 Komentar

SUBANG-Hotel Nalendra Plaza menyiapkan promo terbaik dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Hotel Nalendra Plaza yang berlokasi di Jalan Mayjen Sutoyo No 7 Subang itu memberikan diskon harga kamar 50 persen. Promo itu hanya berlaku 13-31 Mei 2021.

Tak hanya itu, hotel yang memiliki kolam renang itu menyiapkan promo paket makanan Halal Bihalal. Mulai dari Rp55 ribu bisa menyantap berbagai menu khas Lebaran yang lezat. Berlaku 13-23 Mei 2021.

Baca Juga:Dampak Larangan Mudik, Okupansi Hotel Hanya 10 PersenDampak Penyekatan, H -1 Lebaran Tol Cipali Lengang

Paket Halal Bihalal itu dapat Anda nikmati bersama keluarga tak hanya di hotel saja. Nalendra memfasilitasi layanan antar di area Kota Subang.

Apabila pemesanan lebih dari 25 paket, Anda akan mendapat bonus gratis biaya antar.

“Saat ini kami berusaha memanjakan para tamu dengan diskon harga kamar yang sangat memuaskan dan sajian makanan khas lebaran yang dikemas dalam promo paket Halal Bihalal. Tentunya dengan harga terjangkau, namun kami tetap menjaga kuantititas dan kualitas citarasa,” ungkap Senior Sales Executive Diki Andika, S.I.Kom kepada Pasundan Ekspres, Rabu (12/5).

Diki menyampaikan, Hotel Nalendra Plaza selalu berusaha memberikan kenyamanan bagi tamu. Protokol kesehatan mutlak dilakukan. Bahkan para karyawan hotel ini sudah menjalani vaksinasi.

“Para tamu jangan khawatir, karena hotel dan restoran kami akan selalu menerapkan protokol kesehatan selama pandemi,” ujarnya.(ysp)

 

0 Komentar