oleh

Kapolsek: Taman Anggur Milik Oni SOS Ditutup Sementara, Ini Alasannya! 

PAGADEN BARAT-Menyikapi perkembangan terkini terkait kondisi Taman Anggur di Kampung Kukulu Desa Balingbing Kecamatan Pagaden Barat, Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir menegaskan tempat itu ditutup sampai dengan operasi ketupat Lodaya berakhir.
“Taman Wisata Kebun Anggur , ditutup untuk umum sampai operasi ketupat,” kata Kompol Mustamir, Sabtu malam (16/5) kepada Pasundan Ekspres.
Oleh karena itu, kepada masyarakat umum untuk menjadi maklum dan mematuhi kondisi saat ini. Dimana pandemi covid-19 belum usai sehingga perlu dilakukan langkah pencegahan dan penyebarannya.
Jajaran Polsek Pagaden pada sore hingga Jum’at malam, (15/5) telah mengambil tindakan pencegahan dan menutup Taman Anggur itu dari kepadatan dan kerumunan pengunjung.
Penutupan Taman Anggur itu, dikarenakan kondisi Covid-19 yang juga belum usai. Dimana prokes 3 harus tetap dilaksanakan, untuk mencegah penyebaran Covid-19.
“Sekarang tidak boleh masuk taman ini, ada polisi berjaga,” ujar salah seorang petugas pintu masuk Taman Anggur itu..
Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir sebelumnya mengatakan, sementara taman itu ditutup dari pengunjung, mencegah kerumunan.
Taman Anggur Kukulu menjadi destinasi wisata baru di Subang. Saat bulan Ramadhan jadi tempat favorit ngabuburit.(dan/ysp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.