5 Tempat Romantis di Pulau Bali (Yang Bikin Baper)

5 Tempat Romantis di Pulau Bali (yang bikin Baper)
5 Tempat Romantis di Pulau Bali (yang bikin Baper)
0 Komentar

5 Tempat Romantis di Pulau Bali (yang bikin Baper)

Pulau Bali merupakan salah satu objek wisata di Indonesia yang sangat menarik, terbukti tiap tahunnya banyak touris yang berlibur kesana, baik dari turis lokal maupun turis dari manca negara.

Bahkan bukan hanya berlibur, ada sebagian orang datang untuk melakukan acara pernikahan, ya.. itu Bali mungkin disana mereka bertemu atau mungkin memilih bali sebagai tempat yang romantis.
Kali ini Penulis akan berbagi informasi tentang tempat mana saja yang romantis di Bali, berikut ini diantaranya,

1. Restoran Swept Away at The Samaya Ubud

Restoran yang terletak di daerah Jl. Raya Sayan, Sayan, Ubud, Kabupaten Gianyar ini sangatlah unik dan tentunya sangat romantis untuk kamu yang sedang dimabuk asmara.

Baca Juga:Sudah Lebaran Hari ke 3, Moeldoko Disebut Belum Minta Maaf ke SBYAda Larangan Mudik, Penjual Kuota Mendapat Berkah, Masyarakat: Untuk Video Call 

Tepat berada diatas sungai Ayung dengan pohon kelapa disekeliling sebagai perindang dan suara aliran air sungai dari sungai Ayung menambah keromantisan tempat ini sambil kamu menikmati makanan di restoran ini, kamu juga bisa menikmati pemandangan pepohonan hijau dan tanaman padi yang ada disekelilingnya.

Nah.. kamu pastinya sudah dapat membayangkan kesan jika kamu datang bersama pasangan tercinta.

2. Sunset Jacuzzi at La Joya II Biu-Biu

Selanjutnya tempat yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan adalah La Joya II Biu-biu.

Di Sini kamu bisa merasakan bagaimana asiknya Jacuzzi “Mandi Spa” dari atas tebing dengan disuguhkan depan matan pemandangan laut yang indah. Kamu bisa menikmati Jacuzzi dengan tarif 100 ribu per 30 Menit.

La Joya II Biu-biu beralamat di Jl. Pantai Balangan, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

3. Kubu at Mandapa – The Ritz-Carlton

Tempat yang bikin Baper para jones selanjutnya adalah Kubu at Mandapa – The Ritz-Carlton yang beralamat di Jl. Raya Kedewatan, Kedewatan, Ubud, Kabupaten Gianyar.

Tempat ini menawarkan suasana yang sejuk ditepi sungai selain itu juga kamu akan dimanjakan oleh asrinya panorama hutan dan hamparan sawah disekitarnya, selain itu juga kam disini bisa mencicipi aneka hidangan bercitarasa Mediterranean-European.

0 Komentar