Arus Balik di Jalan Pantura Lancar, Didominasi Roda Dua

Arus Balik di Jalan Pantura Lancar, Didominasi Roda Dua
0 Komentar

SUKASARI-Arus balik lebaran H+4 di Jalan Nasional Pantura Subang terpantau lancar. Pantauan Pasundan Ekspres lalu lintas ada sedikit peningkatan dibanding hari-hari sebelumnya.

Namun, puncak arus balik diprediksi telah dilewati yakni pada H+3 atau Minggu malam Senin (16/5).

Kapolsek Pamanukan Kompol H. Undang Sudrajat menuturkan, saat ini volume kendaraan roda empat dan roda dua terbilang sepi dan lengang. Pemudik yang melintas pun dapat memacu kendaraan mulai dari 70-90km/jam.

Baca Juga:Penggilingan Padi di Binong Terbakar, Kerugian Capai Rp 2,55 MilyarSilaturahim BKIPM, Kang Maman: Saya Menemukan Keberagaman Indonesia

“Untuk situasi sejauh ini masih lancar ya, meskipun masih didomibasi kendaraan R2,” kata Kapolsek Pamanukan Kompol Undang Senin malam (17/5).

“Kalau sebaliknya agak landai, dari arah Jakarta ke Cirebon juga lancar,” tambahnya

Ia memprediksi, kendaraan pemudik masih akan terus bertambah pada malam hari. Namun situasi juga terbilang masih terkendali dan tak ada kepadatan berarti.

“Karena sebagian besar sudah ke Jakarta dan sekitarnya sejak Sabtu dan Minggu. Jadi yang sekarang tinggal sisa-sisanya saja,” imbuhnya.

Dalam pantauan Pasundan Ekspres di Jalur Pantura Pusakanagara di Desa Kotasari, kepadatan kendaraan didominasi oleh R2. (ygi/ysp)

0 Komentar