Saepul Paling Awal Daftar Cakades Ciwareng

Saepul Paling Awal Daftar Cakades Ciwareng
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES PERTAMA: Saepul Rosad Nugraha menjadi yang pertama mendaftar cakades Ciwareng.
0 Komentar

PURWAKARTA-Saepul Rosad Nugraha menjadi bakal calon kepala desa (cakades) yang paling awal mendaftar sebagai Cakades Ciwareng, Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta.

Senin (17/5) sekira pukul 10.00 WIB pagi, ditemani orangtua, istri serta beberapa simpatisannya, Saepul resmi mendaftarkan diri sebagai Cakades Ciwareng. “Alhamdulillah atas izin Allah SWT, saya ditemani keluarga tercinta bisa mendaftarkan diri sebagi bakal calon kepala desa Ciwareng. Insyaallah selalu ada doa ibu, istri, bapak, dan seluruh keluarga di setiap saya melangkah,” ujar Saepul kepada koran ini.

Dirinya mengklaim sudah memenuhi seluruh persyaratan mendaftar cakades. “Persyaratan semua sudah lengkap. Pas verifikasi tdak ada kurang satu apa pun. Sebagai calon pertama yang mendaftar insyaallah saya siap menang dan siap kalah,” kata Saepul.

Baca Juga:Camat Minta BBWS Perbaiki Jembatan CipunagaraDiskualifikasi Cakades Langgar Prokes

Di Desa Ciwareng sendiri diprediksi akan ada enam bakal cakades. Artinya, masih ada lima bakal cakades lainnya yang akan mendaftar. “Semoga semuanya dilancarkan hingga tahapan selanjutnya,” ucap Saepul.

Lebih lanjut Saepul mengatakan, jika dirinya sudah meminta doa dan restu kepada warga Desa Ciwareng dari berbagai kalangan. Baik itu bertatap muka langsung di majelis taklim, di masjid, bahkan bertamu secara door to door. “Tentu itu semua dilakukan dengan menaati protokol kesehatan,” ujarnya.

Selain itu, permintaan doa restu juga disampaikan melalui media daring. Di antaranya melalui Wa pribadi maupun di berbagai grup Wa. “Hingga malam H-1 pendaftaran, alhamdulillah saya dan keluarga besar menggelar pengajian. Saya juga manut nasihat para ulama untuk membasuh kaki orangtua untuk memohon doa restu,” kata Saepul.

Bukan tanpa alasan dirinya kerap menjadi yang pertama dalam proses pendaftaran cakades. “Ini sebagai bentuk keseriusan saya nyalon kades. Sebelumnya pun, saat mengambil blanko pendaftaran saya juga yang paling awal,” ucapnya.(add/sep)

 

0 Komentar