Sepi Pengunjung, Lebaran Tak Pengaruhi Pendapatan Pedagang

curug jodo
INDRAWAN/PASUNDAN EKSPRES WISATA: Meski nampak ramai di kawasan wisata pemandian air panas Sari Ater, namun kunjungan wisatawan tak mempengaruhi besar terhadap pendapatan para pedagang.
0 Komentar

Kapolres mengungkap hingga saat ini operasi tersebut masih tetap berlangsung, “Kita Alhamdulillah masih berlangsung lancar ini semua berkat sinergi kita, TNI-Polri, BPBD, Dinkes, Satpol PP dan Dishub,” kata dia.

Sementara mengenai batas waktu operasi penyekatan larangan mudik, Kapolres menyatakan operasi tersebut akan tetap berlangsung hingga Pemerintah pusat dan Kapolri memberikan keputusan untuk menghentikan operasi tersebut. “Kita juga lakukan tes antigen secara acak, dimulai hari ini, untuk arus balik maupun para wisatawan, bahkan kita juga siagakan personel di tiap destinasi wisata untuk membantu pengelola dan memantau operasional objek wisata supaya berjakan kondusif,” kata dia.

Atas adanya kebijakan larangan mudik, tercatat dalam hitungan rata-rata, ratusan kendaraan diputarbalik dalam satu pos penyekatan perbatasan kota.(idr/sep)

Laman:

1 2
0 Komentar