Jimmy Mundur dari PKB

Jimmy Mundur dari PKB
Riki Sekretaris DPC PKB Karawang
0 Komentar

KARAWANG-Mantan Wakil Bupati Karawang periode sebelumnya, Ahmad Jamaksyari yang biasa disapa Jimmy, mengundurkan diri dari partai yang telah membesarkannya di dunia politik yaitu PKB. Hal itu terungkap dalam statusnya Jimmy di facebook yang mengatakan, semoga bapak selamanya ada dalam limpahan Rahmat Allah SWT, diberikan kesehatan lahir bathin, selamat dunia akherat, kholisna Amin Yaa Rob.
“Selanjutnya Saya Sampaikan, Saya dan Keluarga Mohon Maaf Atas Semua Hal Yang Selama Ini Menjadi Beban Bagi Bapak,” kata Jimmy dalam status facebooknya.
“Berdasarkan pertimbangan satu dan lain hal, serta hasil musyawaroh bersama keluarga dan relawan, dirinya mohon ijin untuk MENGUNDURKAN DIRI dari keanggotaannya di PKB. Demikian Terimakasih Atas Semua Kebaikan Bapak, Mohon Maaf Atas Semua Kesalahan saya,” jelas Jimmy.
Ketika dikonfirmasi, Jimmy menyatakan jika dirinya bakal melakukan presrilis tentang kemunduran dirinya dari PKB pada hari Kamis (20/5) di salah satu rumah makan di Interchange Karawang Barat.
“Yth Sahabat Media, Saya mengundang Kehadiran-Nya untuk meliput relaese PENGUNDURAN Kang Jimmy dari PKB, Besok Jam 12.00 di Rumah Makan Sindang Reret,” kata Jimmy melalui pesan singkatnya saat dikonfirmasi terkait statusnya di media sosial.
Sementara itu, Sekretaris DPC PKB Karawang, Riki belum bisa menanggapi terlalu jauh terkait informasi yang bergulir di luaran, tentang mantan ketua PKB Karawang itu mengundurkan diri. “Yang pasti kami belum menerima surat resmi terkait informasi yang bergulir ini. Jadi, belum bisa bicara banyak,” kata Riki.
Selain itu, lanjut Riki, pihaknya belum menerima surat resmi pengunduran Ahmad Jamaksyari dari PKB. “Saya baru terima informasi dari wartawan, sebab belum terima surat resminya,” katanya singkat.(use/vry)

 

0 Komentar