Pembangunan Kantor Desa Kalijati Timur Hampir Rampung

Desa Kalijati Timur
INDRAWAN SETIADI/PASUDAN EKSPRES MEGAH: Nampak depan bangunan baru kantor Desa Kalijati Timur.
0 Komentar

SUBANG-Mulai dibangun sejak Oktober tahun lalu, kantor Desa Kalijati Timur kini sudah hampir rampung. Pembangunan sudah mencapai 80 persen.

Kepala Desa Kalijati Timur Ahadiat mengatakan, pembangunan kantor desa tersebut saat ini memasuki tahap finishing dan pemagaran.

“Alhamdulilah sudah 80 persen, sekarang memasuki tahap finishing dan pemagaran,” jelasnya pada Pasundan Ekspres, Rabu (19/5).

Baca Juga:Linda Megawati Dorong Pemerintah Aktif Bantu PalestinaSiap Bersaing di Tingkat Kabupaten, Desa Rancaudik Optimis Juara

Pembangunan kantor desa Kalijati Timur dikerjasamakan dengan pihak ketiga. Dia menyebut jika pembangunan kantor desa sudah diidamkan saat dirinya menjabat pada periode pertama.

“Cuma pada periode pertama itu kan sedang memprioritaskan infrastruktur jalan dulu. Nah sekarang jalan sudah lumayan beres semua, baru beranjak ke bangunan kantor,” tambahnya.

Sementara Camat Kalijati, Ahmad Hidayat merespon baik apa yang telah dilakukan oleh Kepala Desa Kalijati Barat. Menurutnya inovasi yang dilakukan oleh kepala desa sudah cukup baik, terutama dalam mendukung program pembangunan Bupati Subang yakni Subang Jawara.

“Selama dilakukan tidak melanggar aturan yang berlaku, itu sah saja. Apalagi ini kepentingannya untuk masyarakat, mudah-mudahan dengan dibangunnya kantor desa ini pelayanannya juga semakin baik, masyarakat semakin nyaman datang ke kantor desa,” pungkasnya.(idr/ysp)

0 Komentar