BRI Bersama PWI KBB Salurkan Paket Sembako

BRI Bersama PWI KBB Salurkan Paket Sembako
0 Komentar

“Seluruh kantor cabang tersebut juga memberikan sembako terhadap panti asuhan, panti weda, termasuk masyarakat yang ada di sekitar kantor kita yang memang sangat membutuhkan,” ujarnya.

Adapun jumlah bantuan yang didistribusikan setiap kantor cabang tersebut cukup bervariasi Dilihat dari kebutuhan masyarakat yang betul-betul menjadi prioritas.

“Mudah-mudahan keberadaan BRI ke depan bisa memberikan manfaat terhadap masyarakat, baik itu masyarakat mengalami kesulitan ekonomi maupun masyarakat yang membutuhkan transaksi perbankan di BRI,” harapnya.

Baca Juga:Gianluigi Buffon Samai Rekor Dejan Stankovic dan Roberto ManciniGus Ahad Kritisi Kebijakan Yang Simpang Siur Soal Larangan Mudik

Sementara itu, Ketua PWI Peduli Tantan Sulthon Bukhawan mengatakan, kegiatan ini merupakan program perdana PWI peduli berkolaborasi dengan BRI.

“Ini merupakan aksi nyata kepedulian PWI Jawa Barat terhadap masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19,” katanya.

Selain bantuan sosial, Tantan berharap berbagai program sosial lain yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bisa terus bergulir.

Tantan berharap program PWI Peduli bisa terus berlanjut tidak hanya di wilayah Bandung Barat, namun di berbagai daerah di Jawa Barat yang belum tersentuh bantuan pemerintah.

“Semoga program ini bisa terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi masyarakat yang betul-betul membutuhkan,” tandasnya.(eko)

Laman:

1 2
0 Komentar