Berikut Lima ikan yang Bagus untuk Dipelihara untuk Hobi

ikan yang bagus untuk dipelihara
0 Komentar

Ikan Cupang

Siapa yang tidak mengenal jenis ikan yang satu ini. Ikan cupang atauBetta sp adalah ikan asli yang berasal dari Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura, Vietnam, dan Brunei Darussalam.

Ikan sangat mudah dipelihara karena merupakan salah satu jenis ikan yang kuat bahkan bisa hidup tanpa sirkulasi udara di akuarium.

Ikan cupang ini memiliki banyak jenis dengan banyak warna sirip yang memukau. Harganya pun beragam, yaitu mulai dari Rp 50.000 hingga mencapai Rp 20.000.000 rupiah.

Ikan Manfish

Baca Juga:Survei PKB-ARSC: Elektabilitas PD Masuk Tiga Besar, Prabowo-Mega-AHY Tiga Besar Ketum Parpol yang layak jadi CapresBaznas Kabupaten Purwakarta Seleksi 300 Santri Calon Penerima Beasiswa

Ikan manfish atauikan angelfish merupakan salah satu ikan hias yang cukup popular dan digemari untuk dipelihara. Ikan yang memiliki nama latin Pterophyllum scalareini berasal dari daerah Amerika Selatan.

Ikan ini merupakan ikan karnivora sehingga tidak sembarangan bisa memberikannya makanan. Ikan ini cukup unik karena kebiasaannya menata telurnya secara berjajar dengan barisan yang rapi.

 

Laman:

1 2
0 Komentar