5 Tren Digital Marketing di Tahun 2021 yang Penting untuk Diketahui

5 Tren Digital Marketing di Tahun 2021 yang Penting untuk Diketahui
5 Tren Digital Marketing di Tahun 2021 yang Penting untuk Diketahui
0 Komentar

 Digital Marketing Trends dan Chatbots

          Chatbots menjadi semakin realistis dalam hal respons yang terdengar seperti manusia. Mereka juga dapat melakukan tugas-tugas seperti menerima pembayaran dan memberikan pembaruan status pesanan.

         Chatbots membantu bisnis untuk mengurangi biaya pengeluaran untuk gaji staf, dan mereka dapat meningkatkan kepuasan pelanggan karena ketersediaannya 24/7 (24 jam dalam 7 hari).

  Influencer Marketing – Orang yang berpengaruh dalam Pemasaran

         Sementara merek besar sering merekrut selebritas untuk memasarkan produk mereka (endorse), influencer yang kurang terkenal juga dapat menjadi populer.

Baca Juga:Spirit Adaptasi 2: Tatiana Bakalchuk97 Ribu PNS Gaib, Sultan: Pemerintah Kebobolan Bayar Gaji dan Iuran yang Nyatanya ASNnya Fiktif

        Bahkan orang dengan jumlah followers yang sedikit pun dapat menghasilkan uang dari iklan pemasaran digital.

         Influencer mencoba terhubung dengan pengikut mereka pada tingkat pribadi dan kemudian mempromosikan produk yang  menurut mereka mungkin ingin dibeli orang. Meskipun ini adalah teknik pemasaran yang relatif baru, ini sudah menjadi bisnis besar yang terus berkembang.

Jadi, sebaiknya kita memulai Perjalanan Digital Marketing – Pemasaran Digital untuk bisnis kita, Meskipun tren digital marketing selalu berubah dengan cepat, Kita tetap dapat mengikuti beberapa metode yang telah dicoba dan diuji untuk menjaga bisnis agar tetap di garis depan. (Re/JUNI)

0 Komentar