oleh

Oknum ASN Dinsos Subang Diduga Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Sekdis: Belum Pasti

SUBANG – Oknum ASN Dinas Sosial Kabupaten Subang dikabarkan diamankan oleh Satuan Res Narkoba Polres Subang lantaran diduga terlibat penyalahgunaan Narkoba, kabar tersebut beredar di media sosial sejak Rabu malam (26/5) lalu.

Saat dikonfirmasi ke Dinas Sosial melalui sekertaris dinas, Hadis Sukendar. Dia mengaku belum bisa memastikan apakah memang benar atau tidak, dia mengaku bahwa memang pada Rabu sore, ada aktivitas kepolisian di kantor Dinsos.

“Kemarin sore memang ada aktivitas kepolisian, bisa disebut intel begitu lah ya, cuma saya belum bisa memastikan apa itu penangkapan atau bukan, saya juga tau itu intel belakang dari pegawai yang lain, saya nyangkanya lising,” paparnya, pada Kamis (27/5) saat ditemui di kantornya oleh Pasundan Ekspres.

Dia juga menambahkan jika dirinya baru menjabat sekitar 5 bulan, sehingga belum tahu betul siapa-siapa saja pegawai yang diduga terlibat tersebut.

“Iya sampai hari ini juga saya sedang memastikan,” tambahnya.

Sementara rekan bidang kerja oknum ASN yang diduga terlibat penyalahgunaan narkoba tersebut di Bidang Linjamsos, Sri Mulyani juga mengaku belum bisa memastikan. Menurutnya sejak hari Senin memang sudah beredar informasi di group WA, namun hingga sekarang belum dipastikan.

“Yang bersangkutan juga soalnya masih sulit dihubungi, sampai hari ini juga belum masuk kerja, kalau iya juga paling Polres ngasih tau ke atasan dulu a, saya kan staf, jadi gak tau, kalau kabar-kabarnya sih di group WA iya, cuma simpang siur gitu a,” jelasnya.

Sementara itu, pihak Sat Res Narkoba Polres Subang belum memberikan keterangan soal ditangkapnya oknum ASN Dinas Sosial Kabupaten Subang tersebut. (idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.