oleh

Singa Subang Turun Gunung

SUBANG-Setelah melaksanakan Training Centre (TC) di Serangpanjang selama empat bulan, Tim Porprov Kabupaten Subang Cabang Olahraga Sepak bola yang dijuluki “Singa Subang”, akhirnya turun gunung. Tim Singa Subang melakukan persiapan Babak Kualifikasi (BK) pada bulan Juli 2021 mendatang di Bekasi.

Head Coach Tim PSSI Subang Dindin Gultom membenarkan tim Singa Subang sudah turun gunung. Kemarin, hampir selama empat bulan tim sudah berlatih di Serangpanjang yang notabene berada di daerah pegunungan. “Kita TC di Serangpanjang meningkatkan fisik, skill dan taktik, dengan cuaca dingin di pegunungan,” katanya.

Kini, Gultom menambahkan, Tim Singa Subang berlatih di Persikas untuk menyambut BK di Bekasi bulan Juli mendatang. Selain mengasah skill dan taktik, fisik tim juga dipersiapkan menyesuaikan kondisi di Bekasi. “Kita semua tahu, cuaca di Bekasi agak sedikit panas. Jadi kita latihan juga di daerah panas, untuk penyesuaian kondisi. Kita fokus latihan untuk menghadapi BK,” tambahnya.

Tim Singa Subang akan mengikuti BK yang tergabung dalam wilayah barat, dengan empat kabupaten kota lainnya. Antara lain, Kabupaten Purwakarta, Karawang, Bekasi dan Kota Bekasi. Lokasi pertandingan di Stadion Patriot Chandra Baga Kota Bekasi.

Gultom mengajak kepada masyarakat Kabupaten Subang untuk mendukung tim PSSI Subang yang akan menghadapi BK. Jika lolos di BK, Tim Subang akan bertanding di Porprov Jabar yang akan digelar tahun 2022 di Kabupaten Ciamis. “Kami mohon doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Subang untuk tim Porprov, agar bisa mengharumkan nama Kabupaten Subang,” harapnya.(vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.