Selamat! 542 Mahasiswa Universitas Subang Diwisuda Hari Ini dan Besok 

Selamat! 542 Mahasiswa Universitas Subang Diwisuda Hari Ini dan Besok 
0 Komentar

Rektor juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dewan Pembina dan seluruh pengurus Yayasan Kutawaringan selaku penyelenggara pendidikan tinggi. Selama ini telah memberikan keleluasaan kepada untuk mengembangkan dan berinnovasi dalam mencapai visi dan misi Universitas Subang, sehingga beberapa keberhasilan telah diraih.

Rektor mengingatkan kepada wisudawan/wisudawati bahwa gelar kesarjanaan merupakan legalitas formal yang memiliki makna akademik dan nilai  moral. “Karenanya dalam diri saudara-saudara melekat pula tanggungjawab akademik dan tanggung jawab moral, yang senantiasa harus dijaga dan dijunjung dalam bidang apapun saudara berkiprah,” jelasnya.

Ucapan terimakasih juga sampaikan Rektor kepada para orang tua dan atau wali wisudawan / wisudawati. “Kami mengucapkan selamat dan terima kasih atas kepercayaan bapak/ibu/ saudara yang telah mempercayakan pembentukan karakter putera-puterinya di Universitas Subang. Saya yakin hal itu adalah pilihan yang tepat, karena putera-puteri bapak/ibu/saudara berada dalam asuhan institusi yang benar. Tidak lupa kami mohon maaf atas pelayanan kami yang belum sempurna dan Insya Allah ke depan hal itu akan menjadi lebih baik,” pungkasnya.(ysp)

Laman:

1 2
0 Komentar