Shinta Priwit Rilis Lagu Baru Sambil Sepedaan dan Bakti Sosial

Shinta Priwit, kembali merilis lagu dengan judul “JADIKAN IBU BAPAK LO SEORANG RAJA” ditandai dengan Video Klip “JADIKAN IBU BAPAK LO SEORANG RAJA” yang diputar perdana pada acara  Webinar Talkshow peringatan Hari Lanjut Usia Nasional 2021. Sabtu (29/5).

Lagu “JADIKAN IBU BAPAK LO SEORANG RAJA” ini sendiri bercerita  tentang seseorang yang telah lama bekerja ataupun berkarya di dunianya masing-masing, akan tetapi ia merasa bahwa kehidupannya masih belum seperti yang ia inginkan, sampai ia menemukan salah satu rumus jitu dalam kehidupan ini, dimana jika ingin sukses dan berhasil maka dahulukanlah serta junjung tinggi kedudukan orang tuamu, sayangi mereka dengan tulus ikhlas, kelak engkau akan mendapat kebahagiaan karena ridho darinya. Lagu ini masih mengusung musik bergenre pop reggae.

Hal menarik kali ini adalah selain Shinta Priwit merilis video klip dan digital lagu tersebut, di hari yang sama Shinta Priwit ikut serta dalam kegiatan bersepeda kurang lebih 20km dimana hampir 15 tahun shinta tidak pernah bersepeda serta melakukan bakti sosial yang merupakan Kolaborasi Komunitas Sepeda  di Indonesia dan Komunitas ALZI  sebagai bentuk kepedulian anak muda terhadap orang tua serta lansia, dan  ini merupakan  Gerakan Anak Muda SAYANG ORTU (Orang Tua), peserta kegiatan ini terbatas hanya diikuti oleh perwakilan komunitas dengan mentaati ketentuan protokol kesehatan. (rls/idr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.