PKS Subang Targetkan 14 Kursi Tahun 2024

PKS Subang
YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES RAKERDA: Rapat Kerja Daerah PKS tahun 2021 digelar di aula hotel Nalendra Subang.
0 Komentar

Masih menurut Agus, mengenai sosok yang akan di usung Dalam Pilkada Subang nanti, itu tergantung dari DPP PKS. Pastinya, DPP akan melihat elektabilitas dan lainnya, termasuk kekinian juga. “Walaupun para kader dan simpatisan menginginkan saya untuk maju kembali dalam Pilkada Kabupaten Subang ke depan, yang jelas ada calon dari kita. Yang sudah kita raih dari Pilkada 2018 sampai sekarang kita pertahankan,” tegasnya.

Dijelaskan Agus, ketika disinggung mengenai apakah terbuka PKS untuk berkoalisi dengan PDI-P Subang, pihaknya menegaskan koalisi tersebut tentunya sangat mungkin. “Sangat mungkin, partai PKS terbuka untuk koalisi dengan partai mana saja,” jelasnya.

Seperti diketahui dalam Rakercab PDIP Subang yang dihadiri oleh  Bupati Subang, H Ruhimat menyatakan, masih terlalu dini menyatakan maju atau tidak dalam Pilkada Kabupaten Subang, karena masih banyak tugas yang saat ini sedang dikerjakan. “Saya sedang fokus mengerjakan tugas saya, dan masih terlalu dini membicarakan pilkada Subang,” imbuhnya.(ygo/vry)

Laman:

1 2
0 Komentar