PKS Subang Targetkan 14 Kursi Tahun 2024

PKS Subang
YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES RAKERDA: Rapat Kerja Daerah PKS tahun 2021 digelar di aula hotel Nalendra Subang.
0 Komentar

SUBANG-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Subang mengelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2021, yang digelar di di Aula Hotel Nalendra Subang. Rakerda dihadiri seluruh Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Subang, para anggota dewan, para ketua bidang serta sekretaris dengan memberlakukan protokol kesehatan secara ketat. Pengurus lainnya mengikuti secara live melalui aplikasi zoom.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Subang Agus Masykur Rosyadi S.SI.M.M dalam sambutannya, perhelatan politik yang akan diselenggarakan tahun 2024 mendatang merupakan momentum bagi PKS Kabupaten Subang untuk terus menunjukkan kiprahnya di tengah masyarakat. Rakerda digelar dalam rangka mempersiapkan pesta demokrasi tersebut. PKS Subang bertekad untuk melipatgandakan jumlah kursi anggota dewan 14 kursi. Target tersebut akan dapat dicapai, apabila seluruh pengurus serta anggota bekerja secara maksimal.

“Rakerda adalah sarana strategis untuk melaksanakan konsolidasi internal, sekaligus merupakan ikhtiar dalam menyusun program kerja yang akan dijadikan panduan untuk bekerja selama satu tahun ke depan. Program kerja yang dihasilkan melalui Rakerda tersebut hendaknya mampu menjawab kebutuhan masyarakat sekaligus mendongkrak perolehan kursi pada tahun 2024 mendatang,” katanya.

Baca Juga:Omset Anjlok hingga 90 Persen Karena Pandemi Covid-19, Pelaku UMKM di Kabupaten Subang Tak Bisa Bayar CicilanIkut Terdampak, Nelayan Subang Tak Dapat Kompensasi Tumpahan Minyak

Agus menginstruksikan seluruh anggota untuk bekerja keras dan bekerja cerdas. Sebagai partai pengusung Kepala Daerah, PKS Subang menegaskan akan terus mendukung dan menyukseskan program-program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah. Menyebarkan optimisme akan kehidupan yang lebih baik juga perlu dilakukan oleh seluruh anggota kepada masyarakat Subang. Hal ini menjadi sangat penting di tengah beragamnya tantangan yang dihadapi.

“Kita semua berharap, Rakerda kali ini mampu memberikan semangat baru kepada seluruh anggota PKS Subang untuk terus berkiprah melayani rakyat sehingga tumbuh keyakinan bahwa kader-kader PKS mampu dan layak memimpin Kabupaten Subang yang kita cintai ini,” Ujarnya.

Mengenai Pilkada Subang, Agus menuturkan, PKS mempertahankan kemenangan pada Pilkada 2018 yang lalu, dan membawa kebaikan sampai akhir tugas. Agus masih tetap fokus kepada tugas-tugas sebagai Wakil Bupati saat ini. “Saya hanya memikirkan tugas saya sebagai Wakil Bupati, dan bagaimana caranya di akhir jabatan saya, Kabupaten Subang tetap Jawara,” paparnya.

0 Komentar