Kerja Keras dan Kerja Cerdas, Bersama Bisnis Penjualan Langsung QNET 

Kerja Keras dan Kerja Cerdas, Bersama Bisnis Penjualan Langsung QNET 
0 Komentar

“Tentu dengan syarat bahwa Anda terhubung ke jaringan internet. Baik itu menggunakan perangkat komputer, laptop, tablet, ataupun smartphone saat mengakses virtual office, dan sosial media QNET baik itu IG, Youtube, Facebook, dan lain-lain,” ujarnya.

“Ini membuat Anda dapat menjalankan bisnis QNET sebagai sampingan ataupun bisnis utama tanpa harus berbatas waktu dan tempat. Mekanisme kerja keras dan kerja cerdas pun dapat diakomodir secara sempurna untuk keberhasilan bisnismu. Dengan model bisnis QNET yang fleksibel, menjadi mitra IR QNET merupakan bisnis yang sangat baik untuk generasi milenial,” jelasnya.

Malou Caluza yang merupakan CEO pertama di QNET juga mengatakan, bahwa bisnis penjualan langsung adalah bisnis seperti bisnis lainnya. Bisnis ini memberikan kesempatan untuk menjadi seorang pengusaha. Satu-satunya perbedaan adalah para IR tidak perlu khawatir tentang biaya awal dan biaya operasional berskala besar seperti pada bisnis tradisional lainnya.

Baca Juga:Jagung Versus Sorgum di Era Sakaratul Maut Petani dan Peternak KecilRuntah di Antara Dedi-Jimat

“Keberhasilan IR sepenuhnya bergantung pada Anda dan kerja keras yang Anda lakukan,” ujarnya.

Bisnis penjualan langsung QNET bukanlah skema cepat kaya. “Untuk sukses dalam bisnis ini, Anda perlu bekerja keras, sabar, berkomitmen, dan berorientasi pada tujuan. Perlu kerja keras dan kerja cerdas untuk sukses di bisnis QNET,” jelas Malou Caluza.(ysp)

 

Laman:

1 2
0 Komentar