oleh

Peletakan Batu Pertama Kantor PCNU Kabupaten Purwakarta, KH Said Aqil Siradj: Gedung Baru Semangat Baru

PURWAKARTA-Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj menyampaikan apresiasinya atas dibangunnya gedung baru Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Purwakarta.

Kiai Kharismatik ini bahkan menyebutkan jika gedung baru dapat melahirkan semangat baru. “Ini luar biasa, di tengah pandemi COVID-19 PCNU Purwakarta bisa membangun gedung baru. Insyaallah, gedung baru semangat baru,” kata Kiai Said, Rabu (2/6).

Kiai yang juga didaulat melakukan prosesi peletakan batu pertama ini pun berharap, keberadaan gedung baru yang berlokasi di Jl. Ibrahim Singadilaga, Nagri Kaler, Purwakarta ini, dapat bermanfaat bagi umat dan seluruh warga Purwakarta pada umumnya.

“Apresiasi juga saya sampaikan kepada seluruh jajaran pengurus PCNU Kabupaten Purwakarta dan warga Nahdliyin. Termasuk kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta yang mendukung keberadaan gedung baru ini,” ujarnya.

Prosesi peletakan batu pertama gedung baru PCNU Kabupaten Purwakarta ini juga turut dihadiri Rois Syuriah PCNU Kabupaten Purwakarta KH Abun Bunyamin, Ketua PCNU Kabupaten Purwakarta KH Bahir Muhlis, dan jajaran pengurus PCNU Purwakarta.

Sementara itu, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan dukungannya atas pembangunan gedung baru PCNU Purwakarta. Menurutnya gedung baru menjadi semangat kedamaian dalam membangun wajah Purwakarta ke depannya.

Bahkan, secara teknis Ambu juga telah mengatur beberapa persiapan agar pembangunan gedung PCNU Purwakarta dapat selesai tepat waktu dan sesuai rencana. “Teknis sudah kami siapkan panitia yang nantinya akan menerima bantuan dari Pemda,” ucapnya.(add)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *