Kaderisasi dan Pendidikan Politik Partai NasDem: Tingkatkan Wawasan sekaligus Loyalitas Kader

Kaderisasi dan Pendidikan Politik Partai NasDem: Tingkatkan Wawasan sekaligus Loyalitas Kader
0 Komentar

SUBANG – Partai NasDem Subang selenggarakan Kaderisasi sekaligus Pendidikan Politik di Hotel Nalendra, Sabtu (5/6).

Ketua DPD Partai NasDem Subang Eep Hidayat mengungkapkan jika biasanya kaderisasi sekaligus pendidikan politik Partai NasDem digelar terpusat di Jakarta, namun karena kondisi sedang pandemi maka terpaksa digelar di daerah masing-masing.

“Biasanya terpusat, karena untuk menerapkan protokol kesehatan akhirnya kita selenggerakan di daerah masing-masing,” kata Eep.

Baca Juga:Sambil Sarapan, Airlangga Hartarto dan Ridwan Kamil Diskusi Upaya Pemulihan Ekonomi di JabarPemkab Subang Ikuti Peringatan Hari Kelahiran Pancasila

Eep juga mengungkapkan dengan di selenggarakan pendidikan politik diharapkan para kader mampu mengenal NasDem itu sendiri sebagai rumah para kader.

“Harapannya kader semakin solid, dengan mengenal partainya sendiri (NasDem) atau paham terhadap partai sendiri, paham terkait wawasan politik, ideologi, banyak hal tentu saja,” tambahnya.

Dalam waktu yang sama, Ketua DPW Partai NasDem Jabar, Saan Mustopa, juga turut memberikan komentarnya, dia menyebut bahwa pendidikan politik diselenggarakan untuk seluruh pengurus dari DPP hingga DPC, untuk meningkatkan kapasitas para kader.

“Meningkatkan kemampuan berpolitik para pengurus NasDem di Subang tentu saja, ini juga bagian dari upaya konsolidasi partai untuk menghadapi 2024,” ungkapnya.

Dia juga mengharapkan setelah terselenggaranya kaderisasi dan pendidikan politik para kader akan berpolitik dengan semakin cemerlang, militan, dan loyal terhadap partai.

“Kedepan di Kabuoaten Subang sendiri, khususnya 2024, minimal harus 10 kursi,” tukasnya. (idr)

0 Komentar