Mau Ganti Akun IG? Begini Cara Hapus Akun Instagram Permanen di Hp dan PC

Mau Ganti Akun IG? Begini Cara Hapus Akun Instagram Permanen di Hp dan PC
Mau Ganti Akun IG? Begini Cara Hapus Akun Instagram Permanen di Hp dan PC
0 Komentar

Mau Ganti Akun IG? Begini Cara Hapus Akun Instagram Permanen di Hp dan PC

Cara hapus akun instagram secara permanen baik melalui Hp atau pun PC ini merupakan cara yang bisa dilakukan jika kamu ingin rehat dari sosial media instagram, ataupun ingin berganti akun dan tidak ingin memiliki 2 akun.

Cara hapus akun instagram secara permanen melalui Hp dan Pc ini terbilang cukup mudah, akan tetapi syaratnya adalah harus bisa login terlebih dahulu ke akun instagram yang ingin dihapus secara permanen baik lewat hp atau pun lewat PC/laptop.

Instagram merupakan salah satu platform sosial media dengan naungan Facebook, salah satu yang membuat instagram banyak digunakan adalah kelebihannya yang memiliki IG Tv, Instagram Stories dan juga Live, Serta aplikasi Feed Instagram

Baca Juga:Mahasiswa Dirampok lalu Diperkosa, Aksi Pelaku Terekam CCTVTekad Seorang Ibu Rumah Tangga Mengubah Ekonomi Keluarga lewat Agen BRILink

Berikut cara hapus akun instagram secara permanen melalui Hp atau PC dan Laptop

  1. Buka browser kesayangan kamu baik melalui PC, Laptop atau HP.
  2. Log In akun Instagram yang ingin dihapus akunnya
  3. Buka tautan ini https://www.instagram.com/accounts/remove/request/permanent/
  4. Kamu tinggal memilih salah satu alasan mengapa ingin menon-aktifkan akun instagram kamu secara permanen
  5. Masukkan password IG kamu sebelumnya.
  6. Lalu, Jika kamu merasa sudah sangat yakin ingin menghapus akun instagram secara permanen, maka kamu bisa pilih/klik ‘Permanently Delete My Account’.

Catatan: Cara menghapus akun Instagram permanen yang sama bisa ditempuh lewat aplikasi Instagram di HP, yakni lewat Help Center. Namun Anda akan tetap diarahkan ke web browser.

Perlu juga diketahui bahwa meghapus akun instagram secara permanen baik melalui Hp atau pun PC dan Laptop akan berakibat akun instagram tidak bisa diaktifkan kembali, Sehingga kamu harus membuat akn instagram yang baru jika ingin kembali menggunakan sosial media instagram.

Jadi sebelum menghapus instagram secar permanen dengan cara tersebut di atas baik melalui laptop, pc atau pun hp, sebaiknya difikirkan terlebih dahulu resiko dan efeknya, siapa tau setelah menonaktifkan akun instagram secara permanen tersebut, kamu malah menyesal dan ingin kembali menggunakan akun instagram yang telah dihapus tersebut.

0 Komentar