Pesona Eksotis 2 Curug di Subang Nan Sejuk untuk Wisata Instagramable

Pesona Eksotis 2 Curug di Subang Nan Sejuk untuk Wisata Instagramable
Pesona Eksotis 2 Curug di Subang Nan Sejuk untuk Wisata Instagramable
0 Komentar

Lokasi tempat wisata Curug Karembong ini, Wisata Capolaga, Kampung Panaruhan, Cicadas, Sagalaherang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Terapi di Curug Karembong ini Bisa Untuk Kesehatan, Yaitu:

  • Pegal linu
  • Rematik,

Untuk digunakan sebagai terapi, berhubung air terjun ini tidak terlalu deras, maka pengunjung pun bisa “menunggu” atau berdiam diri di bawah turunnya air terjun atau Curug Karembong ini, akan tetapi tetap saja harus berhati-hati agar tidak tenggelam, sebab tempat jatuh air terjun itu yang penulis ketahui, biasanya memiliki kedalaman air yang melebihi air sekitarnya.

Sesuai namanya, curug ini menyerupai karembong (Nama lain dari Kain selendang) yang “dikebutkan“. Keunikan lainnya dari Curug Karembong ini adalah letak antar Curug yang tidak jauh dan rata – rata hanya berjarak 300 meter saja dari Curug satu ke Curug lainnya.

Baca Juga:Eddy Sukardi, Uwa dari Airlangga Hartarto yang Namanya Diabadikan Menjadi Nama Jalan di SukabumiSoal Tanah Ex Erpacht Verponding 12, Warga Berharap Kehadiran Pemerintah

Selain 2 Wisata Curug atau Air terjun yang ada di Subang, Jawa Barat tersebut, masih banyak lagi curug-curug yang menarik untuk dikunjungi, akan tetapi, 2 Curug yang dijelaskan di atas adalah rekomendasi untuk berkunjung ke curug atau air terjun yang sejuk dan instagramable untuk pengunjung berfoto.

Ketika berkunjung ke suatu tempat atau berwisata, tentu saja protokol kesehatan tetap harus digunakan ya. (Re/Juni)

 

0 Komentar