100 Hari Kerja Cellica, Ajang: Biasa Saja

Titik Penyekatan Arus Mudik di Karawang
0 Komentar

KARAWANG-Wakil ketua DPRD Kabupaten Karawang Ajang Sopandi menyebutkan, program 100 hari kerja Bupati Kabupaten Karawang Celllica Nurachadiana biasa saja, dan tidak ada yang menonjol. Baik dalam mencegahan Covid-19 maupun soal tenaga kerja dan infrastruktur.

“Kami dari Fraksi Partai Gerindra mendukung langkah-langkah Bupati, guna untuk membangun serta mensejahterakan masyarakat Karawang. Apapun yang dia lakukan pada 100 hari kerja, pada dasarnya kami tetap mendukung,” ujar Ajang Sopandi yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang.

Menurut Ajang,  dari Fraksi Partai Gerindra juga mengusulkan masalah banjir di berbagai titik yang semakin meningkat agar diperhatikan, baik untuk penanganan jangka pendek maupun jangka panjang.

Baca Juga:Dispemdes  Subang Ikhtiar Temukan Teknologi Tepat GunaEks Honorer K2 di Subang Minta Jadi THL

Sementara itu, terkait pencegahan Covid-19, tingginya angka Covid yang terjadi sekarang di dua Desa Waluya Kecamatan Kutawaluya dan di Desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok yang dilakukan lockdown. “Kinerja Pemda Karawang tetap prioritaskan kebutuhan masyarakat jangka pendek dan panjang,” ujarnya.

Ajang juga mengapresiasi kepada kinerja wakil Bupati Karawang Aep Syaefulloh, selalu tanggap setiap kejadian yang ada di masyarakat. “Dan wakil Bupati Aep sering turun ke daerah serta bertemu masyarakat dan kelihatan kinerja adalah wakil bupatinya ketimbang bupatinya,” katanya .

Ia menambahkan, selain dia (Aep) cepat tanggap terhadap kejadian  di masyarakat jiwa sosialnya juga tinggi. “Contohnya ada yang banjir dia selau datang dan tepat waktu, serta ngobrol bersama masyarakat sekitar dan sering berbagi beras, sehingga masyarakat dapat merasakan adanya pimpinan,” pungkasnya.(use/vry)

0 Komentar