oleh

Kesadaran Masyarakat Cenderung Menurun, Polsek Pamanukan Gelar Operasi Yustisi

SUBANG-Polsek Pamanukan kembali menggelar operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan Covid-19. Apalagi grafik kasus positif Covid-19 di Subang kembali naik, beberapa diantaranya bahkan tercatat meninggal dunia akibat Covid-19.

Kapolsek Pamanukan Kompol Undang Sudrajat SH mengatakan, kegiatan Ops Yustisi Prokes Covid 19 dalam rangka Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

“Saat ini kesadaran masyarakat terkait penerapan prokes dalam kehidupan terbilang menurun, kita ingatkan lagi dengan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan serta sosialisasi,” kata Kompol Undang.

Selain itu, ia juga mengharapkan dengan diberlakukannya PPKM dapat efektif dalam rangka penanggulangan penyebaran dan penanganan Covid 19.

“Tindakan petugas memberikan teguran dan himbauan serta edukasi pentingnya disiplin protokol kesehatan (3M+1T),” imbuhnya.

Dia berharap agar masyarakat yang beraktivitas di luar juga untuk selalu menerapkan prokes. Mengingat pentingnya penggunaan masker serta prokes lain ketika beraktivitas di luar.

“Jangan sampai muncul lagi klaster baru Covid-19, kita harus terus menerus taat dan saling edukasi terkait dengan prokes ini,” imbuhnya.(ygi/ysp)

YOGI MIFTAHUL FAHMI/PASUNDAN EKSPRES

PROKES: Operasi Yustisi Polsek Pamanukan dalam rangka mengingatkan kembali penerapan prokes ditengah kasus Covid-19 yang kembali mengalami peningkatan.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *