Pembangunan Jalan Tak Terpengaruh Refocusing Anggaran

Desa Sukasari subang
YOGI MIFTAHUL FAHMI/PASUNDAN EKSPRES PEMBANGUNAN: Kegiatan pengecoran jalan gang di Desa Sukasari yang bersumber dari Bantuan Desa (Bandes) Aspirasi.
0 Komentar

SUBANG-Sebanyak tiga jalan gang di Desa Sukasari diperbaiki dengan rigid beton. Pembangunan jalan tersebut bersumber dari aspirasi DPRD Kabupaten Subang Albert Anggara Putra Dapil V dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).
Ketika dikonfirmasi Pasundan Ekspres, Albert membenarkan hal tersebut. Pengecoran tiga Gang dalam satu titik di Desa Sukasari Dusun Krajan RT13/RW04.
Albert menambahkan seiring berjalannya waktu, dinamika pembangunan daerah saat ini masih terpengaruh adanya beberapa kegiatan yang terkena refocusing anggaran.
“Alhamdulillah untuk di Sukasari ini masih aman dan tidak terkena refocusing anggaran, pembangunan pun juga bisa dilaksanakan,” ucapnya.
Menurut dia, pembangunan infrastruktur jalan produksi tersebut memang sangat diperlukan, karena melewati kebun masyarakat, seperti karet dan lainnya. Apabila selesai dibangun, akan sangat bermanfaat bagi masyarakat di sekitar daerah itu.
Dengan fungsionalnya, jalan akses masyarakat akan lebih mudah dalam mendukung segala aktivitas masyarakat.
“Pembangunan infrastukrutur jalan gang ini merupakan bagian dari upaya kita untuk meningkatkan dan memberdayakan masyarakat di daerah tersebut,” jelasnya.
Dengan kewenangan yang dimiliki, selain membuat Perda ada kewenangan penganggaran dan pengawasan yang dimiliki dan dapat dimanfaatkan untuk membantu warga.
“Tentunya ada kepuasan tersendiri dari sebuah perjuangan yang akhirnya bisa direalisasikan. Semoga memberikan manfaat untuk warga disini,” tutupnya.(ygi/ysp)

 

0 Komentar