oleh

IMI Subang dukung POLRES Subang Tangani Pandemi Covid-19

SUBANG – Koordinator Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kab. Subang melakukan audiensi ke Polres Subang. Kegiatan tersebut langsung diterima oleh Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan didampingi Kasatlantas Polres Subang.

Hadir dari Korwil IMI Subang, Niko Rinaldo, M. I. Kom Ketua, Efik Hadyat S. Pd Sekretaris, Deden Arya Bidang Organisasi, Cecep Bidang Wisata, Ari Satari Bidang Roda 4 dan Ryan Wakil Sekretaris Bidang Internal.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Korwil IMI Subang Niko Rinaldo mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda resmi organisasi Korwil IMI Subang setelah mendapatkan pembaharuan kepengurusan masa bhakti 2021-2022.

“Kegiatan ini adalah kali kedua, IMI Korwil Subang bertemu dengan Kapolres Subang. Selain silaturahmi, IMI Subang menyampaikan serangkaian agenda kerja yang bisa dilakukan ditengah-tengah pandemi covid 19 dengan standar prokes yang ketat sekaligus meminta arahan dari kapolres terkait hal-hal yang bisa dikolaborasikan dengan institusi kepolisian dengan IMI sebagai induk organisasi otomotif, baik R2 dan R4,” kata Niko.

Menurutnya penting dalam situasi yang berkembang saat ini untuk saling berkoordinasi terkait dengan Prokes termasuk dalam kegiatan otomotif di Subang.

“Korwil IMI Subang sangat mendukung setiap langkah dan kebijakan-kebijakan oleh POLRI khususnya POLRES Subang dalam penanganan dan pencegahan penyebaran covid-19,” imbuhnya.

Pihaknya juga meyakini semua hal yang diambil sudah berdasarkan kajian dan pertimbangan yang matang, yang lebih penting keselamatan masyarakat paling utama.

“Keselamatan masyarakat adalah yang paling utama dan terpenting saat ini. Tentunya IMI Subang dalam hal ini sebagai salah satu unsur masyarakat juga akan selalu bersama dan berusaha untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan hal-hal terkait dengan pembinaan terhadap club-club otomotif baik dari segi keselamatan berkendara, anarkisme dan tindakan-tindakan tidak terpuji lainnya.

“Apalagi hal ini juga menjadi perhatian serius baik POLRES Subang dan Korwil IMI Subang dan, kita akan berkolaborasi untuk mengatasi hal-hal itu,” tutur Niko (ygi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *