Parah, Ustad Gay Paksa Murid Onani dan Oral

Ustad Gay
0 Komentar

USTAD Syukron (33) yang merupakan kepala SMPIT Kota Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) diduga penyuka sesama jenis (gay). Parahnya, dia melakukan pelecehan seksual kepada murid laki-laki.

Syukron berdalih memberi pemahaman salah terhadap korban yang berusia 14 tahun. Dia mengatakan melakukan onani dan oral sex bisa meningkatkan kepercayaan diri.

Berdasarkan pemeriksaan, pelaku sempat meminta korban mengirimkan video yang menyorot alat kelamin. Korban sempat menolak dan bertanya soal tujuan pengiriman video tak senonoh tersebut.

Baca Juga:Soal Kawasan Ekonomi Khusus di kawasan Ciater, DPRD: Kawasan Ekonomi Khusus Harus Sinergi dengan RUTRKisah Bingbing Peternak Domba dan Kambing Sukses dari Subang, Berikut Sistem Usaha yang Digunakannya

Pelaku diduga mengalami penyimpangan seksual berupa menyukai sesama jenis. Tersangka melampiaskan ulah bejatnya kepada korban yang masih di bawah umur.

“Awalnya tersangka minta agar korban memvideokan alat kelamin korban. Saat itu korban bertanya apa manfaatnya, yang kemudian dijawab tersangka untuk meningkatkan percaya diri,” katanya.

Namun korban tidak kuasa saat disuruh tersangka datang ke asrama sekolah yang beralamat di Jalan Sutan Syahrir Silaing Bawah, Padang Panjang. Di kamar Wali Asrama, pelaku memaksa korban melakukan onani dan oral sex.

Kasat Reskrim Polres Padang Panjang Iptu Ferly P Marasin mengungkapkan, Syukron ditangkap pada Kamis (10/6) dan resmi ditahan pada Jumat (11/6).

“Kita terima laporan pada 25 Mei. Lalu tersangka kita tangkap 10 Juni dan ditahan 11 Juni beserta barang bukti,” tambah Ferly.

Pelecehan itu terjadi beberapa kali. Dalam laporan korban kepada polisi, ada tiga kali peristiwa bejat yang dialami korban. Masing-masing pada 26 Desember 2020, lalu 6 Januari, dan 21 Januari 2021. (rc/ded)

0 Komentar