oleh

PLN Cek Peralatan Personel Pelayanan Teknik

KARAWANG-Pandemi Covid-19 belum usai. Di tengah peningkatan kasus positif yang terjadi di beberapa daerah, PLN berupaya memastikan kehandalan pasokan listrik, khususnya lokasi-lokasi penanganan pasien Covid-19. Seperti Rumah Sakit dan fasilitas kesehatan lainnya.

PLN Karawang lakukan gelar pasukan dan cek peralatan personel Pelayanan Teknik (Yantek) secara serentak di Seluruh Wilayah Kerja PLN UP3 Karawang, Rabu (16/6).

Manager PLN UP3 Karawang Yusuf Suyono mengatakan, sebagai pelayanan publik yang bekerja 24 jam, pihaknya memastikan personel dapat bekerja memberikan layanan terbaik di tengah pandemi ini. “Semua pegawai dan mitra kerja PLN Karawang telah menerima vaksinasi, agar memberikan rasa nyaman dan aman bagi kita semua khususnya pelanggan,” ungkapnya.

PLN Karawang kembali melakukan menggelar pasukan dan cek peralatan personel Pelayanan Teknik (Yantek) secara serentak di seluruh wilayah kerja PLN UP3 Karawang. Antara lain, ULP Prima Karawang, ULP Karawang Kota, ULP Kosambi, ULP Cikampek dan ULP Rengasdengklok. Manajemen UP3, Manajemen ULP, Pegawai juga mitra kerja ikut turun melaksanakan safety briefing dan memastikan semua peralatan, personil, kendaraan lengkap dan layak.

“Untuk mendukung program Zero Accident, kami secara rutin melaksanakan gelar pasukan dan peralatan setiap sebulan sekali di masing-masing ULP. PLN berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan selalu menjaga kehandalan dan pasokan listrik tetap aman, serta jika ada permasalahan kelistrikan dapat segera teratasi dalam waktu yang singkat,” katanya.

Selain itu, pihak PLN mengimbau masyarakat untuk segera melapor bila terjadi gangguan listrik. “Kalau ditemukan ada gangguan listriknya, silakan lapor. Misalkan ada potensi gangguan jaringan PLN, dapat segera melapor ke PLN yaitu dengan menghubungi call centre PLN 123 atau mengakses aplikasi PLN mobile di Google Play store,” tandasnya.(ddy/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *