Buka Cabang Baru, Delisa Delicious Tawarkan Promo Beli 2 dapat 3 Roti

Delisa Delicious purwakarta
0 Komentar

Harga yang ditawarkanpun bervariasi, mulai dari lima ribuan sampai ratusan ribu rupiah. Namun jangan hawatir bagi pelanggan yang baru saja mampir di Delisa, dari tanggal 15 sampai tanggal 20 mendatang, Delisa Delicious menyediakan promo dalam rangka Soft Opening Outlet Delisa Delicious ke dua, dengan membeli 2 dapat 3 roti.

Daniel menjelaskan sedikit tentang awal mula memulai bisnis kue tersebut, dimana untuk Delisa sendiri diambil dari nama anaknya, sedangkan kenapa memilih kue sebagai bisnis itu berawal dari hobi Daniel dan sang istri.

“Awalnya sih kita seneng, kita hobi, kebetulan istri seneng membuat kue, saya seneng jualan, berawal dari rumah sederhana milik orang tua di tahun 2014, dari modal satu jutaan dengan resep turunan dari orang tua istri, Ibu Nani Hafisah, dan Alhamdulillah hingga saat ini kita sudah mempunyai dua outlet”, ungkapnya.

Baca Juga:Lulu Tobing Gugat Cerai SuamiPosting #Kamipamit Pengelola Objek Wisata Hutan Kertas Kembali Viral, Netizen: Bisnis Kok Mental Tempe Dikritik Sedikit Langsung Baper

So! Buruan datang ke Outlet kedua Delisa Delicious sebelum kehabisan promonya. Dan jika anda ingin memesan kue Delisa dalam jumlah yang banyak cukup hubungi nomor : 0878 3470 7111, atau kepoin katalognya di  Instagram @delisadelicious.(ddy)

Laman:

1 2
0 Komentar