oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Pemerintah Kecamatan Cibogo Melakukan Penyemprotan Desinfektan dan Tracking

SUBANG-Pemerintah Kecamatan Cibogo terus melakukan upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan melakukan penyemprotan desinfektan di setiap desa dan melakukan tracking.

Selain itu juga akan melakukan koordinasi dengan pihak perusahaan yang ada di Kecamatan Cibogo dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Menurut Camat Cibogo, Sri Novia SAN hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Informasi terbaru yang diterimanya, ada tiga orang meninggal dunia dan tujuh orang positif di Kecamatan Cibogo. Akhirnya ada dua RT di dua desa melakukan lockdwon sementara.

“Seperti contohnya di RT 22 RW 06 Desa Cinangsi, RT 13 RW 05 Desa Cisaga,” ungkapnya kepada Pasundan Ekspres.

Sri mengatakan, ada permintaan dari masyarakat untuk berkoordinasi dengan pabrik yang di Cibogo untuk mencegah penyebaran Covid-19. Dia bersama Satgas mengaku akan mengunjungi pabrik-pabrik tersebut.

“Kita akan datangi pabrik dan meminta data buruh pabrik yang terkonfimasi positif Covid-19,” ujarnya

Sri menjelaskan, agar Satgas Covid-19 di tingkat pabrik memberikan paket sembako kepada buruh yang melakukan isolasi mandiri di rumah maupun kontrakan.

Salah satu warga Cinangsi, Dayanti (34) meminta agar buruh pabrik yang terkonfirmasi positif menahan diri untuk tidak keluar rumah. Sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19.(ygo/ysp/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *