oleh

Sekretariat IMI Subang rumah besar insan otomotif di Kabupaten Subang

SUBANG- Ketua Umum KONI Subang, Asep Rohman Damiyati dan Kadisparpora Subang Asep Setia Permana meresmikan Kantor Sekretariat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Subang, Sabtu (19/06/2021) yang beralamat di jalan Raya Kartini depan perumahan permata hijau.

Peresmian Sekretariat IMI Korwil Subang ini diharapkan dapat menjadi rumah besar bagi dunia otomotif Subang serta peningkatan prestasi dunia otomotif di Subang, khususnya menyambut Porprov 2022 mendatang

Sekretariat baru berlantai dua dan luas ini dinilai lebih representatif. Tujuannya adalah demi meningkatkan kinerja organisasi menambah semangat kerja para pengurus.

Ketua IMI Korwil Subang Niko Rinaldo mengatakan, sesuai intruksi dan arahan Ketua KONI Kabupaten Subang, salah satu cara meningkatkan prestasi adalah disiplin dari sisi adminstrasi termasuk kesekretariatan.

“Sehingga kehadiran Sekretariat IMI Korwil Subang dalam rangka mendukung cabang olahraga yang berpartisipasi diajang Porprov agar dapat berprestasi dengan maksimal,” jelasnya

Lalu, kehadiran Sekretariat IMI Subang sendiri diharapkan dapat menjadi penggerak gairah baru bagi insan otomotif di Kabupaten Subang baik yang beraktivitas di roda dua maupun roda empat.

Meski begitu, IMI Subang dan pebalap tak mau berleha-leha. Ke depan, persiapan baik latihan dan ikut dalam beberapa kejuaraan jadi agenda dalam rangka persiapan menuju event Porda 2022 di Kabupaten Subang.

“Insyaallah, upaya pembinaan, latihan termasuk persiapan lain akan kita tempuh,” bebernya.

ARD sapaan akrab Ketua KONI Subang berharap dengan adanya kantor sekretariat baru  semangat kerja makin terlihat dari kepengurusan IMI Kabupaten Subang periode 2021-2022 ini. Apalagi dengan adanya pengurus baru, semakin menambah spirit organisasi hendaknya.

Ia mengucapkan selamat atas peresmian Sekretariat baru IMI Kabupaten Subang saat ini.

“Ini suatu pertanda bahwa IMI Kabupaten Subang semakin optimis menatap porda di 2022 nanti dan meraih 4 medali emas di semua katagori,”tegasnya.

Dalam peresmian ini turut hadir Ketua umum IMI Provinsi Jawa Barat H. Fachruzar Sarman, perwakilan dari Satlantas Polres Subang, Kodim 0605, dan unsur yang lainnya. (ygi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *