oleh

26 Peserta Ramaikan Open Biding PT Subang Sejahtera

SUBANG-Open Bidding Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Subang, PT Subang Sejahtera (PT SS) memasuki seleksi administrasi. Dari 31 orang yang mendaftarkan diri, hanya 26 orang yang lolos dan bertarung dalam seleksi tersebut.

“Ada sebanyak 26 orang yang lolos seleksi administrasi, dari 31 orang yang mendaftar menjadi peserta Open Bidding PT Subang Sejahtera. Seleksi administrasi dilakukan tahapan demi tahapan,” kata Kepala Sub Bagian Ekonomi Setda Kabupaten Subang, Deny.

Deny menjelaskan, 26 peserta tersebut ada yang dari Jakarta, Bandung, Purwakarta hingga Subang. Pihaknya juga tidak mengetahuinya mengapa yang daftar membludak dan menjadi perhatian bagi Kabupaten/Kota di luar Subang. “Saya tidak paham, mengapa banyak peserta dari luar Kabupaten Subang,” ungkapnya.

Masih menurut Deny, peserta kebanyakan dari akademisi, mantan dosen, mantan perbankan hingga mantan caleg. Nantinya, dalam pelaksanaan tahapan seleksi dari 26 peserta akan mengerucut menjadi 16 orang. Barulah di saring kembali hingga 9 orang. Kemudian, Bupati Subang akan menunjuk tiga orang untuk menjabat menjadi Direktur Utama, Direktur Keuangan dan Direktur Operasional. “Nantinya akan mengkerucut, sesuai seleksi dan tahapan. Mulai dari presentasi, uji gagasan dan lainnya,” terangnya.

Salah satu Peserta Sonny Agustian mengatakan, dirinya mendaftar seleksi Open Bidding PT Subang Sejahtera. Walaupun dirnya warga Purwakarta, namun keoptimisannya sangat tinggi. “Optimis harus dong karena profesionalitas dan pengalaman saya selama 10 tahun lebih di BUMN dan sebagai pelaku bisnis. Insya Alloh membawa gairah baru agar BUMD PT SS bangkit, bertumbuh dan berkembang,” tegasnya.(ygo/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *