Covid-19 Naik Tajam, PGRI Karawang : Kaji Ulang Pembelajaran Tatap Muka

PGRI Karawang
Ketua PGRI Karawang, Nandang Mulyana
0 Komentar

KARAWANG-Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Karawang, Nandang Mulyana, meminta agar mengkaji ulang pembelajaran tatap muka (PTM) yang bakal dilakukan pada bulan Juli mendatang. Pasalnya, sebulan terakhir, grafik penularan Covid-19 di Karawang terus mengalami kenaikan drastis dan ketersediaan ruang isolasi mulai menipis.

“Kita hanya memberi masukan kepada Pemkab Karawang, khususnya ibu Bupati agar dipertimbangkan ulang rencana PTM 1 Juli nanti,” ujar Ketua PGRI Karawang, Nandang Mulyana.

Sebab, kata dia, kasus Covid-19 Karawang saat ini sedang tinggi-tingginya. Ia khawatir jika PTM tetap diberlakukan, risiko terpapar virus akan lebih rentan. “Hari ini kan merah semua. Rumah sakit penuh. Bisa lebih bahaya,” tandas Nandang.

Baca Juga:Maia Estianty Ogah Cipika-cipiki dengan Mulan JameelaGila! Ditinggal Anaknya Beli Nasi Uduk Nenek Tunanetra Diperkosa Sopir Angkot

“Kalau grafiknya sudah melandai, oke lah gak masalah. Hanya untuk saat ini, mohon jangan dulu deh,” katanya.

Akan tetapi, jika Pemkab tetap memberlakukan PTM 1 Juli nanti, ia pun tak mempermasalahkan. “Kalau pun sudah ada kesepakatan dengan Satgas, sekolah maupun orang tua, ya silakan saja, saya hanya menyarankan, karena ini bentuk kekhawatiran saja,” tuturnya.(use/vry)

0 Komentar