Maria Vania Kenakan Bra Model Army saat ngeGym, Netizen Salfok Tapi Takut Istri

Maria Vania Kenakan Bra Model Army saat ngeGym, Netizen Salfok Tapi Takut Istri
0 Komentar

Presenter cantik sekaligus model seksi Maria Vania sungguh menggemaskan ketika mengenakan pakaian, termasuk yang baru-baru ini heboh adalah ketika Maria Vania mengenakan sport bra motif Army dipadukan celana ketat hitam pendek ketika dia sedang melakukan aktivitas ngegym.

Hal tersebut dilihat di Instagram pribadi Maria Vania. Perempuan cantik asal Bandung berusia 29 tahun terseut terlihat tampak seksi dan menggoda dengan tangan kanan memegang alat beban.

Lalu Terlihat ketiak putih dan bersihnya dengan jelas. Hmm, sangat menggoda para lelaki tentunya.

Baca Juga:Aksi Koboi Jalanan, 18 Orang Dilaporkan Tewas Ditembak Gang NarkobaNagita Slavina Gunakan Outfit Seharga 50 Juta Rupiah, Mahal Tetap Terlihat Sederhana

Maria Vania Kenakan Bra Army Netizen Salfok

Banyak netizen yang memuji tentang keseksian presenter ‘One Man Show’ tersebut. Bahkan juga, ada saja komentar netizen yang takut memberikan komentar lantaran khawatir dimarahi oleh istrinya.

“Mau komen takut ketahuan istri,’’ tulis netizen.

‘’Keren,’’ timpal lainnya.

“Seksi,’’ sahut lainnya

Lewat akun Instagramnya pada  hari Jumat (18/6/2021), Maria Vania memposting potret seksi sewaktu dirinya sedang ngegym.

Presenter seksi tesebut sedang berpose di alat angkat beban, Maria Vania pun tampil mengenakan sport bra bermotif army yang dipadupadankan dengan celana pendek berwarna hitam.

Terlihat pada keterangan postingannya tersebut, Maria Vania memberikan pesan pada netizen perihal gaya hidup sehat yang memang dia jalani demi menjaga kesehatan dan juga tubuh yang ideal. Presenter cantik berusia 29 tahun tersebut memberikan pesan untuk mengontrol makanan yang kita konsumsi

Makanlah seperti kamu mencintai tubuhmu,” ucap Maria Vania via caption instagramnya tersebut. (Re/Jni)

0 Komentar