Waspada! Varian Delta Lebih Cepat Menyebar, 1.157 BOR RSUD Terisi Penuh

Waspada! Varian Delta Lebih Cepat Menyebar, 1.157 BOR RSUD Terisi Penuh
0 Komentar

Namun, sebesar apapun usaha dan upaya Pemerintah Karawang beserta seluruh jajarannya dalam menanggulangi Covid-19, jika tidak dibarengi dengan kepedulian dan peran serta masyarakat Karawang untuk ikut mendukung program pemerintah. Sepertinya semuanya akan jadi percuma.

“Untuk itu, mari bersama-sama kita dukung pemerintah dalam memerangi virus ini, juga ringankan tugas-tugas mereka untuk tujuan kita bersama, Karawang bebas dari korona. Kami mengimbau masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan, patuhi 5M,” ucap Fitra.

Saat ini, Satgas Covid-19 mulai beraksi untuk menekan laju paparan Covid-19 di Kabupaten Karawang, seiring dengan melonjaknya warga yang terpapar. Baru-baru ini, Satgas menutup Lapang Karangpawitan, lantaran menimbulkan kerumunan warga meski sedang berolahraga.

Baca Juga:Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Subang Alihkan Angkutan Sampah ke Swasta, Ini AlasannyaDukung Pemulihan Ekonomi, BRI Jaring 350 Desa di Program Desa BRILiaN

“Iya memang ada kerumunan, tadi pagi di Lapang Karangpawitan,” kata Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo yang juga Wakil Ketua II Satgas Penanganan Covid-19 Karawang, kemarin.

Diakuinya, Lapang Karangpawitan memang menjadi fasilitas publik yang sering dipakai berkegiatan, namun saat kondisi Covid-19 ini, diimbau kepada masyarakat untuk tidak mengadakan aktifitas yang menimbulkan kerumunan.

“Sebenarnya sudah kami imbau ke warga agar tidak membuat aktifitas berkerumun, apalagi kini kasus Covid-19 tengah meningkat,” ujarnya.(aef/ddy/vry)

Infografis

Covid-19 Varian Delta

21 Warga Karawang Terpapar

1 Meninggal Akibat Penyakit Penyerta

20 Sembuh

Sebaran Varian Delta

Kecamatan Kutawaluya

Kecamatan Cikampek

Kecamatan Telukjambe Timur

Kecamatan Karawang Timur

Kecamatan Klari

Kecamatan Telagasari

Kecamatan Cilamaya Wetan

——————–

Pantauan Covid-19 di Kabupaten Karawang

Terkonfirmasi 22.460 Orang

Masih Perawatan 888 Orang

Isolasi Mandiri 959 Orang

Sembuh 19.925 Orang

Meninggal 688 Orang

Laman:

1 2
0 Komentar