oleh

Pusdiklat As-Syifa Lakukan Standarisasi Hafalan Al-Qur’an Guru Tahfidz

SUBANG-Pusdiklat As-Syifa aktif menggelar berbagai program. Teranyar, Pusdiklat As-Syifa menggelar kegiatan Road To Mutqin.

Road To Mutqin merupakan Program Standarisasi Hafalan Al-Qur’an Guru Tahfidz kampus Jalancagak & Wanareja di lingkungan Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah.

Manajer Pusdiklat As-Syifa Gigih Pamungkas menyampaikan, program ini dilakukan dari bulan Juni 2021-April 2022.

“Kegiatan Road To Mutqin adalah sebuah kegiatan menghafalkan kembali ayat Al-Quran yang diselenggarakan oleh Departemen Pusdiklat As-Syifa dalam rangka standarisasi jumlah hafalan jabatan Guru Tahfidz di Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah,” ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Pasundan Ekspres, Kamis (24/6).

Dia menjelaskan, sasaran program ini yaitu guru tahfidz SMP, SMA dan LTIQ. Mereka antusias mengikuti program.

“Totalnya ada 111 orang yang terdiri dari guru tahfidz SMP, SMA dan LTIQ,” katanya.

Dia berharap, guru tahfidz bisa mutqin dengan hafalan dan jumlah hafalan yang dimiliki sesuai standar yang telah ditetapkan.

“Semoga guru tahfidz bisa mutqin dengan hafalannya dan jumlah hafalan yang dimiliki sesuai standar yang telah di tetapkan,” katanya.

Gigih menyampaikan, Pusdiklat As-Syifa akan terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di lingkungan Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah. Dengan begitu, akan menghasilkan murid yang berkualitas bermanfaat bagi masyarakat.(ysp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *