oleh

Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi

PUSAKAJAYA-Untuk terus meningkat sasaran vaksinasi, Puskesmas di Kabupaten Subang bekerjasama dengan Polres Subang terus mendata masyarakat yang akan dilakukan vaksin pada Sabtu (26/6) mendatang.

Kepala Puskesmas Karanganyar H Isam Samsudin mengatakan, pengumpulan data terus dilakukan pada desa di Kecamatan Pusakajaya yang akan menjadi target sasaran vaksin.

“Ada delapan desa yang akan melaksanakan vaksin. Masing-masing desa kuotanya sebanyak 20 orang,” kata H. Isam.

Pelaksanaan kegiatan vaksin tersebut merupakan kerjasama dengan Polres Subang untuk terus meningkatkan sasaran vaksin bagi masyarakat di Kabupaten Subang.

“Diharapkan masyarakat juga bisa semakin banyak yang divaksin di tengah penyebaran virus Covid-19 yang kini meningkat,” imbuhnya.

Selain itu, beberapa waktu lalu Puskesmas juga telah berkeliling ke desa-desa untuk menjaring vaksinator dan melaksanakan vaksin di tingkat desa.

“Sebelumnya pelaksanaan vaksin digelar di desa-desa yang menyasar lansia dan pelayan publik,” imbuhnya.

Dengan semakin banyaknya warga yang divaksin diharapkan dapat menekan penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Camat Pusakajaya Drs Vino Subriadi  menghimbau dan mengajak pada masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksin.

“Selagi ada peluang mari kita bersama-sama untuk melaksanakan vaksin untuk mencegah penyebaran virus Corona semakin meningkat,” tuturnya.(ygi/ysp)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *