Percepatan Penanganan dan Peningkatan Partisipasi Vaksinasi Covid-19, Ini Langkah Konkret Dinkes Purwakarta

Percepatan Penanganan dan Peningkatan Partisipasi Vaksinasi Covid-19, Ini Langkah Konkret Dinkes Purwakarta
0 Komentar

Kata Deni, peran serta masyarakat dalam situasi pandemi ini menjadi sumberdaya utama dalam penanganan dan respon, khususnya sebagai perespon awal. Berbagai bentuk kontribusi dan inisiatif yang muncul dimasyarakat menjadi modal sebagai bagian dari penanganan respon Covid-19 dilingkungan masyarakat.

“Tanpa peran serta masyarakat mustahil kami bisa menangani pandemi ini secara cepat. Peningkatan konfirmasi ini pun adalah hasil dari tracing yang terus menerus dilakukan yang hasilnya dapat menjaring penderita-penderita yang ada ditengah masyarakat, pegawai dan kalangan industri,” ujarnya.

Sampai saat, lanjut Deni, pihaknya sudah melakukan hampir 27.000 test PCR. Belum lagi jika ditambah dengan test-test PCR yang dilakukan oleh Labkes Provinsi dan rumah sakit-rumah sakit swasta dan Labkes swasta.

Baca Juga:Jaga Pertumbuhan Berkelanjutan, BRI Optimalkan Ekosistem Ultra MikroKSOP Siapkan Fasilitas Pendukung Pelabuhan, Ada Pusat Bisnis Hingga Zona Industri

Menutup, selaku Kepala Dinas Kesehatan, Deni juga mengucapkan belasungkawa dan dukacita yang mendalam kepada istri salah satu tenaga kesehatan di Purwakarta yang meninggal dunia dalam kondisi hamil 8 bulan. Dan juga kepada para tenaga kesehatan yang tersebar di Puskesmas-puskesamas dan rumah sakit yang terpapar Covid-19.(mas)

Laman:

1 2
0 Komentar