Sedang Berlangsung Vaksinasi Massal di Polres Subang: Syaratnya Hanya Bawa KTP

Sedang Berlangsung Vaksinasi Massal di Polres Subang: Syaratnya Hanya Bawa KTP
0 Komentar

SUBANG – Gebyar Vaksin Polres Subang, direncanakan menyasar 10.000 orang, vaksinasi tersebut bukan hanya dilakukan di Mapolres, tapi juga dilaksanakn di 40 Puskesmas yang ada di Kabupaten Subang.

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto mengatakan, sebanyak 70 tenaga medis Polres Subang dipersiapkan untuk melakukan vaksinasi di Mapolres Subang.

“Kita target 4.000 orang di Mapolres, syaratnya cukup gampang bagi masyarakat yang belum divaksin, silahkan datang dengan membawa KTP saja,” ujar Kapolres melalui pesan tertulisnya, Sabtu (26/6)

Baca Juga:Vaksinasi Massal di Polsek Pusakanagara, Targetkan 300 WargaKang Maman Imanul Haq Sambangi Desa Jatimulaya Compreng

Kapolres menjelaskan, untuk pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional tersebut dilaksankan hari ini, Sabtu 26 Juni 2021 dalam rangka menyambut hari Bhayangkara.

Tidak hanya di Mapolres, vaksinasi juga dilakukan di Setiap Puskesmas oleh seluruh Polsek yang ada di wilayah Subang, “Kalau target vaksinasi setiap Polsek sendiri ditargetkan sebanyak 150 orang, dengan penyediaan 150 dosis disetiap Puskesmas,” kata dia.

“Jadi jika ditotal, target Mapolres 6.000 dan Polsek 4.000 semuanya 10.000 orang, semoga memenuhi target,” imbuhnya.

Selanjutnya Kapolres mengimbau agar masyarakat yang belum divaksin untuk datang melakukan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Subang, “Masyarakat silahkan besok datang dari pagi, bisa di Mapolres, atau di Puskesmas terdekat tinggal hubungi setiap Polsek, dan berangkat jangan lupa masker taati protokol kesehatan selama proses vaksinasi,” pungkasnya. (idr)

0 Komentar