oleh

Ajak Warga Divaksin Covid-19, Hengky: Jangan Kendor, Disiplin Terapkan Prokes

NGAMPRAH-Pelaksana Tugas Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengajak masyarakat Kabupaten Bandung Barat (KBB) untuk ikut vaksinasai Covid-19. Hal itu sebagai ikhtiar dalam penanganan dan menekan penyebaran Covid-19 yang belakang ini mengalami lonjakan kasus terkonfirmasi.

Seperti diketahui, Pemkab Bandung Barat akan menggelar Gebyar Vaksinasi yang akan dilaksanakan di beberapa lokasi, diantaranya pada Senin (28/6) di IKEA Kotabaru Parahyangan Padalarang. “Besok jangan lupa ya vaksinasi di IKEA Kotabaru Parahyangan,” kata Hengky dikutip melalui akun Instagram miliknya @hengkykurniawan, Minggu (27/6).

Ia pun mengingatkan masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi masal itu agar tidak lupa membawa makanan dan minuman. Ini sebagai antisipasi jika terjadi antrian panjang selama menunggu giliran penyuntikan vaksin. “Yang sudah dapat nomor antrian, jangan lupa siapkan makanan, minuman atau snack untuk menjaga stamina saat menunggu antrian panjang,” ucapnya.

Lebih lanjut Hengky meminta masayarakat agar tidak kendor dalam disiplin menerapakan protokol kesehatan dengan 5 M (Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi mobilitas).(sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *