Toyota Raize Jadi Primadona, Miliki Kesan Sporty

Toyota Raize Jadi Primadona, Miliki Kesan Sporty
0 Komentar

Toyota Raize dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap seperti 6 airbags, pedal misoperation control, dan TSS + BSM RCTA. Semua fitur keselamatan ini terdapat pada varian 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS.

TSS adalah Toyota Safety Sense yang merupakan fitur keselamatan yang biasanya terdapat pada model di segmen high-premium.

Seluruh tipe Toyota Raize sudah dilengkapi fitur keamanan berupa rem dengan anti-lock braking system (ABS), vehicle stability control (VSC), hill start assist (HSA), seatbelt warning, rear parking sensor, rear parking camera, serta alarm + immobilizer.

Baca Juga:Perusahaan Berikan Perhatian kepada Pekerja Terpapar Covid-19Perkuat Daya Tahan Tubuh, Berjemur Diyakini Cegah Covid-19

Apalagi Toyota Raize ini memiliki berbagai macam warna dengan single tone serta double tone. Saat ini unit yang tersedia yakni dengan Mesin 1.0 atau 1000 CC. Sedangkan untuk type 1.2 (1200cc) masih indent.

Untuk Toyota Raize dibandrol mulai dari 248 Juta serta dengan type tertinggi untuk 1.0 dibandrol 279 juta. Mobil ini dapat didapatkan dengan Rp 49 Juta. Wijaya Toyota juga memberikan promo paket gratis servis selama 4 tahun (50000 km).

Sementara itu, untuk mengenalkan Raize ini, Wijaya Toyota menyiapkan unit khusus untuk test drive. Selain itu, Toyota juga menyiapkan doorprize 10 Nintendo Switch Lite bagi pelanggan yang mengikuti test drive dalam Media Gathering & Test Drive di Pamanukan.

“Caranya sangat mudah, Anda cukup berfoto bersama Toyota Raize lalu upload ke Instagram. Pemenang akan diumumkan 7 Juli 2021,” imbuhnya.(ygi/ysp)

 

Laman:

1 2
0 Komentar