Perkuat Daya Tahan Tubuh, Berjemur Diyakini Cegah Covid-19

0 Komentar

SUBANG-Akhir-akhir ini sejumlah masyarakat memiliki kebiasaan berjemur pada pagi. Kebiasaan itu dilakukan untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak terhindar dari Covid-19.

Warga Perumahan Griya Cinangsi, Ani (40) mengaku berjemur tiap pagi hari. Dia berjemur di pagi hari dibarengi dengan berjalan santai sambil menikmati suasana lingkungan.

“Saya sering berjemur sambil jalan pagi. Sekarang aktivitas berjemur makin meluas banyak yang berjemur di depan toko dan trotoar,” katanya kepada Pasundan Ekspres, Minggu (27/6).

Baca Juga:Persiapan Hadapi Porprov Capai 80 PersenAntisipasi Lonjakan Pasien Covid-19, Pemkab Karawang Bangun Tenda Darurat di RSUD

Menurut Ani, kebiasaan berjemur ini merupakan fenomena menarik. Biasanya, jarang sekali berjemur di pagi hari. Mengingat situasi pandemi yang meningkat, berjemur diyakini dapat mencegah penyebaran Covid-19.

Warga Rawabadak Dani Nurhidayat (52) mengatakan, seminggu terakhir ini banyak orang berjemur di pagi hari.

“Sejak minggu kemarin saya melihat banyak yang berjemur di pagi hari,” katanya.

Dani mengatakan, banyaknya masyarakat yang berjemur di pagi hari ini sebagai ikhtiar agar tubuh kebal dan terhindar dari ancaman Covid-19.(ygo/ysp)

0 Komentar