Film BLACKPINK The Movie Siap Rilis di 100 Negara

Film BLACKPINK The Movie Siap Rilis di 100 Negara
Film BLACKPINK The Movie Siap Rilis di 100 Negara
0 Komentar

Film BLACKPINK The Movie Siap Rilis di 100 Negara. Blackpink merupakan sebuah grup penyanyi yang berasal dari Korea Selatan, dibentuk oleh YG Entertainment, serta terdiri dari 4 (empat) anggota perempuan yaitu Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa.

Kurang dari 2 bulan lagi menuju anniversary ke-5 girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK. Proyek spesial menanti Blinks (julukan fans BLACKPINK) dalam perayaan itu. Rabu (16/6) YG Entertainment sebagai agensi BLACKPINK mengumumkan salah satu bagian dari proyek tersebut. Yaitu, BLACKPINK The Movie.

Film BLACKPINK The Movie berisi beragam sequence. Misalnya The Room of Memory yang menampilkan kumpulan memori yang dibagikan BLACKPINK selama 5 tahun berkarir di dunia entertainment.

Baca Juga:Ibu Ini Bisa Kuliahkan Anak dan Berangkat Umrah Berkat Jadi Agen BRILinkInalillahi, Enam Perawat di Subang Wafat Terpapar Covid-19

Lalu, ada sequence dengan judul Beauty yang menampilkan gambar kuat dari 4 personel BLACKPINK dengan karakter yang berbeda – beda. Selain itu, ada juga interview spesial yang belum pernah dirilis di mana pun.

’’Dalam film itu, keempat anggota akan melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan. Film tersebut juga menampilkan berbagai foto dan wawancara khusus mereka,’’ kata perwakilan YG Entertainment, seperti dilansir dari The Korea Times.

BLACKPINK The Movie Akan Dirilis di 100 Negara

BLACKPINK The Movie menampilkan musikalitas grup yang beranggotakan Rose, Jennie, Jisoo, dan Lisa. Ada 5 lagu dari konser mereka tersebut, The Show (2021) dan In Your Area (2018), yang dapat membuat penonton merasakan pengalaman menonton konser BLACKPINK secara langsung. Tetapi, belum diketahui secara pasti tentang detail judul lagu yang akan dibawakan.

Film BLACKPINK The Movie tersebut dirilis di 100 negara pada bulan Agustus yang akan datang. Yaitu tepat pada bulan debut pertama BLACKPINK. Salah satu bioskop yang menayangkannya adalah CGV, yaitu perusahaan bioskop yang berbasis di Korea Selatan.

CGV diketahui menyiapkan beragam format agar Blinks bisa menyaksikan secara maksimal. Di antaranya, ScreenX dengan 3 layar di dalam bioskop, 4DX yang dapat membuat penonton merasakan gema suara layaknya menonton konser, dan 4DX Screen yang merupakan gabungan dari keduanya.

0 Komentar