oleh

Alda Alexa Tinggalkan Disc Jockey

Artis cantik Alda Alexa sempat terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Alda Alexa memulai karirnya sebagai model seksi di beberapa majalah dewasa. Selain itu, dirinya juga sempat bermain  FTV, dan terakhir eksis sebagai salah satu DJ yang laris di dunia hiburan malam.

Namun sudah 4 tahun ini Alda Alexa menghilang dari gemerlap dunia hiburan. Di akun Instagramnya, penampilannya pun berubah. Dari yang biasa tampil seksi, kini seluruh tubuh seksinya tertutup busana rapat dan longgar serta berhijab. Ternyata itu karena wanita bernama lengkap Alda Alexa Shadiq telah memutuskan hidupnya untuk hijrah.

“Alhamdulillah hijab sudah 4 tahun, dari 2018. Awalnya dari nonton kajian Ustaz  Khalid Basalamah. Ternyata pikiranku hatinya diperbaikin dulu baru tampilan luarnya tuh salah. Hijab itu ternyata hukumnya wajib, kayak puasa dan salat,” kata Alda Alexa kepada wartawan, Rabu (30/6/2021).

Padahal saat itu di dunia entertain karir Alda sedang bagus. Ia bisa mudah menghasilkan banyak uang. Tapi ada sesuatu yang mengganjal sehingga Alda mengaku tidak bisa menikmati jerih payahnya ketika itu.

“Uangnya lumayan banget ketika itu. Tapi lama-lama kok aku merasa nggak nyaman. Makanya aku putuskan menghilang dan cari pekerjaan lain,” jelasnya.

Perubahan drastis dari dunia malam ke kehidupannya yang kini berdasarkan sesuai syariat agama Islam memang dirasakan Alda. Tapi ternyata ia tak mengalami kesulitan berarti dalam proses adaptasi.

“Adaptasinya nggak lama kok, sudah biasa walau setan kemarin masih sempat menggoda dengan bisikan kalau hijab itu bikin kita kelihatan tua,” ujar Alda lantas tertawa.

“Tapi aku kan tiap hari doanya minta dikuatkan iman dan Islam. Makanya aku yakin bisa kuat dan insya Allah bisa istiqomah sampai akhir hayat,” tambahnya berharap.

Kini setelah tidak bekerja di dunia entertain, Alda merintis beberapa usaha. Dari fitnes, salon & spa, dan terbaru ia mulai merintis dunia fashion dengan 35 karyawan yakni Ziane konveksi yang terletak di kawasan Ciledug, Tangerang, Banten.

“Aku melihat bisnis fashion lagi bagus. Makanya aku buka cukup besar dengan 20 mesin dan toko yang tersebar di Tanah Abang dan Cipulir,” pungkasnya.(dbs/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *