Polri Komitmen Berperan aktif Penanggulangan Pandemi Covid-19

Polri Komitmen Berperan aktif Penanggulangan Pandemi Covid-19
EKO SETIONO/PASUNDAN EKSPRES SEDERHANA: Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan langsung memimpin upacara HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 tingkat Polres Cimahi.
0 Komentar

Diakhir sambutannya Kapolri Jendra Listyo Sigit meminta dukungan pemerintah dan masyarakat, agar Polri bisa bisa mewujudkan komitmenya menjadi garda terdepan NKRI.

Dalam kesempatan itu Polres Cimahi memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat, yang dinilai sangat membantu tugas kepolisian, dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu Polres Cimahi juga memberikan penghargaan kepada PMI Kota Cimahi dan PMI Kabupaten Bandung Barat, dosen, masyarakat dan reporter RRI Bandung Amelia Hastuti karena pengabdiannya, yang sudah 36 tahun meliput kegiatan Polri termasuk di Polres Cimahi.

Baca Juga:Digelar Secara Online dan Offline, PPDB SMAN 2 Lembang Terima 306 Siswa109 ASN Positif, Pemkab Bandung Barat Berlakukan Work Of Office 25 Persen

Polres Cimahi juga membagikan SIM D bagi para penyandang disabilitas sebanyak 8 orang dan penghargaan kepada anggota Satreskrim Polres Cimahi yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan di Pasar Antri Baru Cimahi.(eko/sep)

 

Laman:

1 2
0 Komentar